Friday, December 12, 2008

nama gw

wktu skola gw mw bikin acara bazar,gw ama tmen gw atsuko kbagian tugas buat beli barang-barang..
jadilah si suko nginep diruma gw,,
suko ntu ciri2nya sipit-sipit cina gitu,,namanya aj atsuko,walaupun naman lengkapnya
atsuko ayu febriyanti sih(seinget gw),,,

nyokap gw nanya ni sama suko..
nyokap:namanya syapa??
suko: atsuko tante,,
nyokap:orang jepang ya?(sambil ngerutin alis)
suko: hah,nggak tante ,,cuma ada cina nya ajaa..
nyokap:hoooohh!pantesan..

hening sesaat
tiba2 nyokap gw nyeletuk lagi..

nyokap:tia juga sebenernya mw dinamaain,,nama2 jepang gtuhh??kan tante sipit tuhh jd kan boleh2 aja ya,,
gw:haaaHH??masa bu??ko tia ga perna dikasi taw si,,
emang mw dnamain apa bu??
suko:iya tante,,tia mw dnamain apaa?
nyokap: mw dnamain HASHIYOMI..bagus kan??
gw:knapa hashiyomi??apaan tu bu artinya?
nyokap: Hasil Kasih Yono Rahmi...hhe (nyokap gw nyengir)
tp pas lahir..tia nya ga sipit sihh,,jd gajadi dehh

dan atsuko pun tertawa,,

dan gw pun ga kebayang klo nama gw bneran itu,,
trus gw lg pelajaran bahasa indonesia ditanya
"apa arti dr nama kamu?"
gw pasti gabisa jawab karna arti nama gw terlalu 'jujur'..