Thursday, December 4, 2008

nabila belajar baca

gila!!!udah lama bngd gw ga ngisi blog gw,,,
lupa mulu,, maklum kbanyakan BELAJARRR!!! jd ga konsen ama yang laen2,,lohh lohhh itu pasti bohonng!


lagi-lagi ,,, gw akan bercerita tentang bocah nakal yang tinggal diruma nenek gw.
pada suatu malamm,, tante gw 'tante desi' lg ngajarin nabila baca ama nulis,,
tp ditngah2 kgiatan blajar mngajar ituu,tante gw slalu aja mngeluarkan kata2 yg jelek kpada nabila(alias ngatain)..
bgini kronologinya,,
t.desi : nabila ini bacanya apa?
tulisannya ungu
nabila : un --- guuu tante!!
t.desi : bukan gtu bacanya,,bacanya unguuu!!!!
nabila: oia ungu tante,,,
t.desi : coba basa ulang lagi..
nabila : un---ggguuuuuuu tante!!
jadi setiap yang tante gw suru baca dya slalu salah,,,padahal dya uda tk-b.
sampe akhirnya tante gw pun kesel ,,
t.desi : aduhhh be*o amat si bocahh!!masa salah mulu bacanya!..aduhhh tol** amat ya!! dasar **D*h
nabila cuma nyengar-nyengir,,
gw : tante ihh jangan galak2 ama ank kecill klo lg ngajar,, anak kecil tu mesti dilembutin!! (gw so' bijak gtu)
t.desi : coba aja kamu yang ajarin!!
gw : mana sini biar tia yang ajarin..
bgitu gw ajarinnn.. TNYATA dya tetep gabisa baca..
sabar!!!
sabarrr!!!
tetap lembutttt!!
suara mengerasss!!
SABARRRRRRR!!!!
GA SABARRRRRR!!!!






gw : haduhh ,, ko nabila be*o amat si gabisa baca bginian doang!!!
t.desi : tia klo ngajarin anak kecil tu jangan galakkk galak,, anak kecil tu mesti dilembutin!!
rasain de tuh!!klo anaknya kya dya mah emang harus dgituin kan!

dan nabila hanya tertawa puas melihat gw disindir tante gw,,,
nabila: hihihi kaKa tia diomelin!!
gw : hehhh diem lo.. ngetawain gw lagii...