Thursday, December 4, 2008

anak ketiga

yang ketiga ni....
baruuuu crita gw!!
kbetulan gw anak ke 3..

pada suatu pagiii..
gw masi sd nihh critanyaaa..
batuk-batuklah si tia kecil yang lucu dan tak bdosaaa ituuuu..
nyokap panikkk,,langsung dehh dya nyari obat batuk di meja t4 obat,,
tp tiba-tiba..
DIINNNNN---DINNNNN,(klakson anter jmput gw uda brbunyi ,,itu tandanya gw msti skolaah)

nyokap: iya pa,,, sbentarr!!! tia nya minum obat dulu..

DIIINNNNN----DINNN...

nyokap: iyayaya...

dengan sigap, nyokap gw lgsg mrasa yakin klo yg dya pgang itu obat batuk!!
dsuapinlah gw 2 sendok tu obat batuk(saking buru2nyaaa...)

gw cuma diem ajaaa,,
nyokap: tia ati2 dsekola ,,jgn maen mlulu,,,
gw: iya bu!


tiba2 di mobil anter jmput,,
gw mrasakan kjanggaln ditenggorokkan gw!!!
oh NO!!! TIDAKKKKKKKKKK!!(lebay dikit bole kan???)
ko mulut gw BAUUU MINYAK KAYU PUTIHHHH!!!!

tnyata nyokap gw salah kasi obatttt!!!
dan itu baunya kaga ilang 3hariii dari muluttt gw..!!

nyokap gw pas tw klo yang gw minum itu minyak kayu putihh..
teteppppppppppp..!!!!


dya NGETAWAIN GW!!