Tuesday, December 9, 2008

anak ke empat

anak ke empat bonyok gw ya ... ade gw.namanya alman

jadiii bokap gw tu pengen bgd slah satu anaknya ada yang jadi dokter..
harapan pertama bokap ya
ke anak pertama,, tp karana kk gw anak ips ,,jadi agak2 ga mungkin aja,,

anak kedua 'abang gw' cinta bngd ama komputer.. lagian dya anaknya teledor abisss.. nyokap gw takut klo dya jd dokter ,bisa2 pas lg operasi klo lg ngbedahhh ntar guntingnya ktinggaln diperut pasienny ..saking cerobohny abang gw ntu,,

ketiga ,,ya gw,, gw blom jd dokter aja uda stress apalgi gw jd dokter,,
bisa2 botakkk gw,,

jadiii,!!! sisa tinggal ade gw lahh ... si alman ntuhhh pndiem abis,,jarang ngomong..uda gtu wktu kecil dya kya punya dunia nya sndiri(mnurut gw sii)) abisss dya suka bikin maenan ga jelass dr barang bekass..anehh kan?

waktu tk.
nyokap:alman klo gede mw jd apa??
alman:mw jd astronot(kpengaruhhh dr iklan pepsodent ni))
nyokap: ohhhh,,,,,(mklum masi tk.. jawabannya masi asalll...DIMAAPIN)

waktu sd.
nyokap: alman ntar mw jd apa??
alman :mw jadi kya ayah ,,duduk dkursi gede,,punya ruangan sndirii,, tp mwnya lgsng jd kya ayahhh
bokap:ya gabisa lahh.. smua kan mesti dr bawah duluuu,,
alman :pokonya gamauu..maunya lgsng kya ayahh
nyokap: oohhhh yawda,, (masi sd ini,,, jawabannya masi asalll...DIMAAPINNN)


klas 3 smp .
alman ditanya sama nyokap..
nyokap: alman mw kulia jurusan apa??
alman: fsrd ,,ambil kriya batikkk!!kan kya aming fsrd..
nyokap:APPPPPAAAA?? kk kmu aj ga boleh! apalagi kmu yang cowo!!stresss mama ..
alman: lahhh knapa?kan keren tuhh?
nyokap:hmmmmhhhh,, (masi smp,, masi lama kulianya ,,jawabannya masi asal ..DIMAAPIN)


klas 1sma .
bokap: alman jdi dokter ya !!!biar dkeluarga qta ada yang jd dokter...kan kk tia gajadi tuhhhh
alman: ahhh gamauuu!!enak aja!!
bokap: kan kmu plg pinter man.. masa gabisa ngalhin kk2 nya..masa jd dokter aja gabisaa!!
alman: ihhh,, aku gasuka!!aku mwnya jadi arkeolog!! kan seruu tuhhh
nyokap:( lagi2 ).... 'APPPAAAAAA???????""""""ARKEOLOG..ga salah tu,, yg nyari tulang ntu??
gw: tau lo man !!yg bner apa ,, masa lo mw kulia ntu!! di indonesia kan kaga dpake!!
alman: kan enak tauu jalan2 mulu kerjanyaaaa...
bokap: dasar kamuuuu,,,,
nyokap:mmmmmm,,,, (uda gede,, tp masi 1sma... jadi masi bisa ,,,DIMAAPIN)


klas 2sma.
nyokap :alman jd mw ambil kdokteran kan?????jadi kan??jadi ya??
alman: ngga ahhh,,
bokap: lahhh??? trus mw jadi apa??
alman dengan lantang mnjawabbbb...: aku mw jadi KOKI!!!!!
nyokap: (teteupppp)....APPPPAAAAA!!!!!!KOKI,, ya ampun anak gw....kamu kan anak LAKI!!
bokap: haahhhh!!
alman:abis aku ngrasa aku jago masakk..(padahal mah kaga' mnurut gw...)
nyokap: mmmmmm,,( ko anak gw .uda gede jawabannnya tetep asal y?? ini si kaga bisa dimaapin,,masa anak gw uda gede jawabannya masi kya anak sd y???)


jadi,, ntar kita liat aja ade gw jd kulia apaan deh.. nyokap gw aja puyeng ,,gmana bokap..
anak ksayangannya yg plg pinter yg mw dijadiin dokter... malah mw jadi KOKII..

alman,,almannn.. ada ada aja lo..